RSS

Memahami Karakter Wanita dengan Cara Yang Unik

Pernahkah Anda mencoba memahami karakter pasangan wanita Anda? Jika Anda adalah suaminya. Atau memahami diri Anda sendiri sebagai seorang wanita. Jika belum pernah mencoba, saya ajak Anda untuk melakukan satu hal yang unik yaitu memahami wanita dari pakaian dalam yang dikenakannya.

Eits! Jangan keburu berpikir negatif dong... Karena pengetahuan ini dapat membantu Anda untuk memilih pakaian dalam yang nyaman dan sesuai dengan karakter pribadi, baik Anda sebagai seorang pria yang perhatian dengan pasangan wanita Anda atau malah Anda sendiri sebagai seorang wanita. Dengan memilih pakaian dalam yang nyaman akan menambah rasa percaya diri wanita.

Nah... yang akan saya dan Anda gunakan dalam menilai karakter dari pakaian dalam yang dikenakan oleh wanita adalah zodiak. Tentunya Anda sudah mengenal zodiak kan? Kalau belum, silahkan buka-buka referensi “zodiak” di beberapa website. Dengan mengetikkan kata kunci “zodiak” saja di kolom pencarian Google, maka Anda akan mendapatkan banyak referensi tentang zodiak.

Ada 12 zodiak yang dikenal oleh masyarakat secara umum, yaitu aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius, capricorn, aquarius, dan pisces. Masing-masing zodiak memiliki karakter yang unik. Daripada penasaran dengan “zodiak”, yuk kita pahami satu persatu karakternya. Saya mulai penjelasannya secara acak.

Leo

Mereka yang berzodiak Leo dikenal sebagai pribadi yang berani dan agresif. Wanitas berzodiak Leo lebih suka merayu pasangan dan mengandalkan chemistry yang dirasakannya pada pasangan. Karakter inilah yang menjadikan ciri khas wanita Leo sebagai pribadi dengan pengaruh yang kuat.

Bicara soal pakaian dalam, yang lebih dominan dalam pemilihan jenis pakaian dalam wanita adalah keinginan pribadi Leo yang suka mengeksplorasi hal-hal baru dan sisi sensual dalam dirinya. Misal, warna-warna yang lebih berani dan model pakaian dalam yang seksi.

Warna yang dominan menjadi pilihan pakaian dalam adalah merah, ungu dan chocolate brown. Sedangkan style lingerie yang dominan menjadi koleksi wanita Leo adalah bra set, camisol dan babydoll. Koleksi lingerie ini sudah banyak tersedia di online shop Indonesia.

Virgo

Zodiak ini memiliki energi yang tinggi untuk hal-hal yang sensual. Wanita berzodiak Virgo sangat menyukai sentuhan. Bicara soal pakaian dalam, karakter Virgo menyukai bahan yang lembut di kulit dan merasakan kenyamanan dalam mengeksplorasi sisi sensual dalam dirinya.

Bahan satin dan bahan lainnya yang terasa lembut di kulit menjadi pilihan pakaian dalam wanita yang cocok bagi karakter Virgo. Dengan memilih bahan yang lembut, sentuhan menjadi lebih terasa nikmat bagi seorang Virgo.

Warna yang dominan menjadi pilihan pakaian dalam adalah pink, white dan caramel. Sedangkan style lingerie yang dominan dipilih menjadi koleksi wanita Virgo adalah bra set, camisol dan babydoll. Koleksi lingerie ini sudah banyak tersedia di online shop Indonesia.

Masih ada 10 karakter zodiak yang akan saya kupas dalam posting berikutnya. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya... Kalau perlu bookmark URL blog Rahasia Pakaian Dalam biar mudah sewaktu-waktu kembali membaca. See you

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar